RSS
Hello! Welcome to this blog. You can replace this welcome note thru Layout->Edit Html. Hope you like this nice template converted from wordpress to blogger.

ngga pisaaaaaaaaaaaaan


jumat tanggal 30 oktober 2009, biasa aku kan nunggu tridaya maen dulu di sekolah. pas pulang teh tadinya mau ke vertex dulu sama gina tapi ngga jadi da males jadinya ke kalimantan beli es krim bareng yang lain sekalian beli buku tah bing sama senmus (akhirnyaaaaaaa beli buku juga). udah aja kita belik ke sekolah dan seperti biasa kita main kartu elegan di depan ruang kepsek. merasa tidak aman jadi kita pindah ke teras merah. atuhlaaaaaaaah pewe pisan gitu itu tempat apalagi buat main kartu sambil tidur-tiduran. nah aku teh pengen pipis tapi semua wc smp 5 udah ditutup jadi weh ke tbi. sampai tbi gelaaaaaa yang di wc lama pisan ngga tau apa aku udah kebelet. nah udah weh abis pipis langsung wudhu dan solat. udah weh keluar ketemu deina sama ayu yang mau nyuci rambut si ayu yang kena kue. nah udah weh keluar nyari kue buat dimakan. pas di tangga tbi nya biasa ada sekelompok orang itu aku jalan weh tiis dan edaaaaaanlah mereka pada bilang "adeu, adeu itu siapa" gelehlaaaaaah. nah pas di gerbang datang dini bunga dan tiara enjeeeeeh mereka nemplokin kuelah ke baju sama rambut aku geleeeeeeeeh mana malu lagi. yaudah akhirnya teh aku dikeramasin deina di ruang komite. baju aku kotoooooooooooooor bangetlah dan dimarahin dibilang kaya ngga pernak makan kue aja sampai kotor gitu bajunya hueeeekssss geleeeeeeeeeeeh.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 viyonarachmania. All rights reserved.
Free WordPress Themes Presented by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy