RSS
Hello! Welcome to this blog. You can replace this welcome note thru Layout->Edit Html. Hope you like this nice template converted from wordpress to blogger.

my biografi


aduh telat bikin biografinyaaaa.
nama saya Viyona Rachmania just call me viyona, ona, vi, viyo, viy atau apapun. saya lahir di Bandung tanggal 5 mei tahun 1995 jam 5 lebih 25 menit hari kelima (jumat) weisss lima semua yaaaaaah sayang bukan anak kelima. saya anak kedua dari 2 bersaudara. kaka saya bernama Nukky Pradita Firdaus. saya besekolah di SMP 5 Bandung kelas basement 9i.
Saya paling suka nonton film apalagi film tentang vampir yang ganteng ahahah. Aku ngga suka baca buku menurut aku lebih berasa kalau kita nonton dan melihat langsung kejadian nya daripada harus berimajinasi. Aku paling ngga suka makan seafood ngga enak banget. aku paling takut sama kecoa geleh lah itu binatang satu ngga pernah berhenti mengganggu saya. Saya paling ngga suka dengerin lagu melow terasa ngga ada taste nya gitu mendingan lagu-lagu yang nge rock atau yang metal lebih terasa taste nya ahahahaha.
udah ah segini aja biografinya .

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 viyonarachmania. All rights reserved.
Free WordPress Themes Presented by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy