RSS
Hello! Welcome to this blog. You can replace this welcome note thru Layout->Edit Html. Hope you like this nice template converted from wordpress to blogger.

anjeeeeeeeeeh


anjeh aku ngga suka pisanlah hari ini. apasih hari kamis cuman bisa buat pusing aja tau. dari awal masuk 9i ya haru kamis teh hari paling ngga banget siah.
mulai pagi mah biasa aja kita main poker dan ketawa-ketawa seperti biasalah. nah pas pelajaran bu tati aku baru inget ngga bawa tugas basun yang disuruh bawa novel sama cepen. langsung aja aku sms mama. udah weh dibeliin, dianterin ke sekolah. eh aku juga lupa lah ngga bawa lks b.ing edan tumben pisan aku teh ngga bawa tugas plus buku. udah weh berlalu. pas pelajaran pa endang enjeeeeh geje pisanlah ngga suka aku. eh tapi biasa aja sih. tapi ngga sukanya teh suka marah-marah tiba-tiba lah.

udah aja pelajaran ibu kita menang. nah aku teh udah takut ditanya tugas nya mana da aku belum smepet ngambil dulu di pos satpam. tapi ngga ditanya deh akhirnya mah. kan kita teh disuruh mendiskusikan gitu nah kelompok aku teh deina,adis,dinda,safira,firza,irfan,aku edan aku dicubitlah sama si firza gelaaaaaaaaa sakit pisanlah. udah weh istirahat kedua. pas masuk anjeeeeeehlah kecengosan merebak dimana-mana. si deina awalnya foto-foto gitu nge candid gitulah dan aku kena doooong aib.
dan parahnya si dinda sama safira teh ngeliatin foto "gadis jambu merah" ke si firza anjehlah udah weh itu foto menyebar. sumpah aku ngga sukaaaaaaaaaa pisan. salah apa aku sama kalian wahai teman? aku ngga pernah se CENGOS kalian.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 viyonarachmania. All rights reserved.
Free WordPress Themes Presented by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy